Kamis, 29 Januari 2015

TIPS DIET BUAT KAMU YANG BARU MULAI

Hallo para Dieters ...

Diet adalah tantangan besar untuk seluruh umat manusia di dunia ini bahkan mungkin alien juga ikut ikutan galau gara gara-gara persoalan ini dan apa jangan jangan setan dan jin juga lagi. yaudahlah kita harus manusiawi ini tuh masalah semua makhluk hidup di alam semesta ini.

 


Pada dasarnya masalah yang diomong-omongin sebagai masalah alam semesta ini tuh simple tau gaa .. cuma berusaha ngecilin perut yang udah mulai berkembang dengan-cara cara yang ekstrim dan ga masuk akal dan gak jarang ada yang rela buat di operasi buat tampil maksmal dengan perut kotak-kotak kaya tahu. Untuk meluruskan semua tindakan yang tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan itu KataKU akan merangkum beberapa jurus yang mampu mempermudah proses diet, apa saja kah jurus itu .. yuk cekidoott >>>>

 

Niatkan dalam hati


Hmmmm ... ini tips yang pertama dan yang mengawali semuanya. NIAT kata yang hanya terdiri dari empat (4) huruf, yang terdiri dari huru N sebagai pemimpin, I sebagai pendukung pemimpin, A sebagai pendukung pendukungnya pemimpin, dan T pendukung pendukungnya pendukungnya pemimpin. simple kan katanya, tapi sulit buat di laksakananya. kalo niat tu biasanya cuma berlaku di hari pertama dan kedua dan seterusnya yaa lupa hehehe, tapi buat yang KONSISTEN sama kata-kata ini dia akan menemukan sebuah keberhasilan. pasti semua yang pembaca pernah dengerkan ucapan yang kaya gini ...

"Semua itu berawal dari NIAT "

iyaaa kan iyaaa kannn ... pasti semua orang pernah denger kata kata itu. Yang membuktikan kalo niat itu awal dari segalanya.

Kurangi makan makan gorengan  

 


UHHHH NGILEEERR ....

 

 Haduhhhh ... ini nih sebenenya tips yang paling susah. ga cuma satu dua soalnya tantanganya, di pinggir jalan banyak penggoda kita buat jajan-jajan atau sekedar icip-icip lucu di pinggir jalan. Ga sekedar bikin badan tambah lebar, makan makanan berlemak juga bikin badan kita jadi ga sehat karena memendam sisa sisa zat jenuh yang terdapat dalam makanan berlemak dan akhirnya badan kita jadi buntalan makanan berjalan. Hmmmm gamau kan kaya badut !!! mangkanya jauhi makan gorengan alangkah lebih baiknya jika makan makanan yang direbus atau dikukus akan lebih sehat ...

Lebih seringlah makan 

 

Mungkin ini tips yang paling aneh !!! ....

"Masa orang mau diet malah di suruh makan sering sih!"

Mungkin kata kata ini yang tepat buat menjabarkan tips yang satu ini, tapi tips ini dianjurkan karena menurut riset yang dilakukan para dokter ahli gizi. Makan lebih sring akan membantu metabolisme badan dan akhirnya dapat membantu menurunkan beratt badan. Tapi yang pastinya porsinya tidak seperti makan 3 kali sehari. 

Makan makanan berserat 

 

 

 

 Perbanyak makan makanan berserat sangat membantu untuk diet. 

 

 

 

 

KENAPA ??

Mengapa begitu...?? karena makanan berserat mampu mengikat lemak dengan baik dan membawanya hanyut dalam proses pembuangan.

 

Makanan yang berserat bisa berupa !!

  Sayur-sayuran, buah-buahan dan juga bisa beras merah yang dikonsumsi sebagai pengganti beras putih.

 

 

Yang terakhir ....

OLAHRAGA DENGAN TERATUR

 

Olahraga adalah hal simple yang sering digunakan banyak orang untuk diet, karena efeknya yang langsung terasa oleh DIETeRS langsung. Mulai dari mngecilnya perut sampai stamina yang bertambah. Memang cara ini sangat dianjurkan para  ilmuan eropa dalam program diet yang dilakukan seseorang, dengan melakukan olahraga secara teratur akan sering badan terbakar kalorinya dan mengakibatkan lemak lemak terbuang dan akhirnyaberat badan berkurang sedikit demi sedikit. 

 

SEBAGAI LANGKAH AWAL ...

 

Lakukanlah olahraga yang mudah seperti lari, bersepedah atauh jalan sekalipun dengan sarat pencapaian waktu atau jarak tertentu karena sebuah pencapaian juga membantu kita untuk maju.

lakukanlah dengan teman-teman, karena banyaknya orang juga bisa mendukung program diet kita dan terlebih kita akan lebih gembira ditemani teman terdekat.

dan yag terakhir olahragalah dengan senang dan tanpa paksaan apapun dan dari pihak manapun, karena sesuatu yang dipaksakan tidak akan benar.

 

 Dari semua tips-tips diatas akan berfungsi dengan benar jika anda sendiri yakin dengan apa yang anda lakukan. jadi tetap hidup sehatlah untuk masa depan yang kuat. 


Terima kasih sudah berkunjung ..

" jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan comment .. "

 


1 komentar: