Sabtu, 31 Januari 2015

LuckyRun... >> S10...

A forgotten

           Pada dasarnya ini adalah sector dimana semua mimpi bisa terwujud, namun Kingdom tidak mentetujui itu semua dan hanya pihak Kingdomlah yang berkuasa di atas semua. mereka tidak ingin kekuasaanya hancur akibat sebuah kekuatan yang berkembang dari sebuah daerah terpencil, dan akibatnya Sector10 dihapus dan dibumi hanguskan dari peta dan dari ingatan semua penduduk Evera. 

 

            " Tetapi tidak semuanya hilang dalam penyerangan itu, Kami tidak bisa di hancurkan dan dibumi hanguskan ".

             S10 tetap ada dan tersebar di berbagai sector di Evera, namun bukan lagi membela S10 kampung halaman kami tetapi kami hadir dengan semangat baru dan dengan kekuatan baru.

             " Wajah yang tetap menatap, walaupun keadilan yang tak tetap "

             Kami selalu bersatu untuk sebuah tujuan yang sama dan semangat yang sama untuk sebuah pembalasan apa yang telah mereka mulai sejak awal. Namun kami terpisah oleh jarak dan waktu, tapi kami pasti akan bersatu untuk tujuan yang satu.

              Menjadi yang terlupakan bukanlah pilihan kami, dan kami tetap memilih untuk maju untuk mencapai kesatuan lagi, kami yakin bahwa indah akan datang pada akhirnya dan buruk akan pergi engan sendirinya. Walaupun tak mudah mengawalinya tapi kami lakukan yang terbaik.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar