Jumat, 06 Februari 2015

Smadav 9.9.1.. Description

Smadav 9.9.1

Update Terbaru, versi 9.9 :
- Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found"
- Penambahan database 332 virus baru
- Penambahan deteksi virus shortcut pada USB
- Penyempurnaan metode blacklist Smadav pro tidak orisinil dsb. 



Kataku_ Hmmmm ... komputer yang terserang berbagai penyakit memang tidak mudah mengobatinya, tidak seperti manusia yang hanya diberi pil saja sudah bisa sembuh dengan perlahan.

" Semua komputer memerlukan proteksi tambahan "

Itulah tugas utama dari Antivirus Smadav ini. Antivirus ini memang sengaja dibuat agar bisa memberikan proteksi tambahan untuk komputer Anda.

Kenapa proteksi tambahan??

Karena Smadav bisa kita sandingkan dengan antivirus lainnya. Dengan begitu komputer Anda akan memiliki dua security sekaligus. 

" Sangat efisien dan dan hebat "
   Nah Smadav sendiri adalah antivirus buatan Anak bangsa yang bisa kita banggakan dan khususnya disediakan secara gratis untuk kita. Sebenarnya ada dua versi dalam smadav, yaitu versi berbayar dan versi gratis. 

Nama Smadav  sendiri diambil dari nama sekolah pembuat antivirus ini, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya Kalimantan Tengah Antivirus.
Antivirus Smadav dibuat oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006. Itu berawal dari ilmu pemrograman VB yang ia dapatkan di SMA

Sebagai info bagi para pengunjung ..

Smadav memiliki tempat tanya dan mencari solusi yaitu tepatnya..
smadaver.com

Sebagai Tempat berbagi kami juga memiliki aplikasi SMADAV ini dan bisa di download langsung di Blog ini dengan langsung saja mengklik ....

   " SMADAV TERBARU "

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar